Sabtu, 12 Februari 2011

software

Perangkat lunak adalah istilah umum untuk data yang diformat dan disimpan secara digital, termasuk program komputer, dokumentasinya, dan berbagai informasi yang bisa dibaca dan ditulis oleh komputer. Dengan kata lain, bagian sistem komputer yang tidak berwujud. Istilah ini menonjolkan perbedaan dengan perangkat keras komputer.[1][2][3]
Di bawah ini ada beberapa contoh macam perangkat lunak, yaitu:
Contoh Software:

BlackBerry Bridge, Aplikasi Penghubung Ponsel BB dengan PlayBook

Apakah Anda sudah melihat atau bahkan mempunyai BlackBerry PlayBook? Ya, jika sudah pasti Anda sangat terkesan dengannya. Sayangnya ada sesuatu hal yang kurang pada BlackBerry PlayBook yaitu pada Native Messaging dan Calendar Client yang sampai saat ini masih belum diperbaiki oleh pihak RIM. Tapi jangan khawatir, dengan hadirnya aplikasi BlackBerry Bridge (yang memungkinkan penggunaan Bluetooth), maka kita dapat mengatur pesan, jadwal dll dalam Tablet BlackBerry PlayBook dan ponsel BlackBerry.

BlackBerry Bridge akan menghubungkan BlackBerry handset dengan PlayBook sehingga kita dengan mudah akan dapat menggunakan Blackberry Messenger, BlackBerry Email dan BlackBerry Calendar di PlayBook.

Dengan hadirnya aplikasi ini maka apapaun yang kita kerjakan di Playbook akan disimpan sebagai draft pada blackberry dan sebaliknya, kedua draft dapat diakses pada Blackberry atau PlayBook. Hanya sayangnya, karena semua jalur koneksi harus melalui BlackBerry maka otomatis kita tidak mungkin akan membawa PlayBook ke mana-mana, kecuali anda mau repot


Video Android Honeycomb yang Menampilkan Berbagai Fitur & Aplikasi

Ingin melihat fitur Android Honeycomb atau Android versi 3.0 terbaru yang dikhususkan untuk tablet? Banyak sekali perubahan yang dilakukan pada versi ini karena Android Honeycomb didesain khusus untuk tablet. Anda akan melihat berbagai tampilan user interface yang sama sekali berbeda dan jauh lebih menarik serta cocok untuk layar lebih besar pada tablet dibandingkan dengan ponsel.
Pada video-video berikut ini Anda akan melihat berbagai demo user interface dan aplikasi-aplikasi yang ada pada Android Honeycomb seperti: Gtalk, Gmail, Browser, eBooks, Google Maps dalam 3D dsb.

Apple OS X 10.6.6 Terbaru Dirilis dengan Mac App Store

Apple telah merilis OS X 10.6.6 dengan akses ke Mac App Store dalam Software Update. Update software ini tersedia sekarang sebagai download gratis 114 MB untuk pengguna Snow Leopard. Sebagaimana dicatat oleh Macworld, Mac App Store sudah menyertakan beberapa aplikasi dari Apple seperti suite iLife ‘11 dengan aplikasi standalone dijual $ 15 masing-masing. Sayangnya, tidak ada iWork ‘11 di Mac App Store -aplikasi iWork ‘09 dijual seharga $ 20 masing-masing. Aperture dan Apple Remote Desktop juga dijual di Mac App Store, keduanya tersedia dengan harga $ 79,99. Game Angry Birds aplikasi iPhone dan Android terpopuler juga muncul di Mac App Store. (sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar